0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prilly Latuconsina Diperiksa Soal Foto Syur Dirinya

dok.kapanlagi.com

Prilly Latuconsina

Timlo.net – Artis Prilly Latuconsina diperiksa dalam kasus foto editan tanpa busana dirinya yang tersebar di internet. Pemeran sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) ini datang ke Polda Metro Jaya didampingi oleh Kuasa Hukum, Muhammad Sidik Latuconsina. Dia juga akan menyerahkan barang bukti yakni tiga foto editan tanpa busana dirinya.

“Ada beberapa foto akun instagram yang menghina dan hasil pemeriksaan dokter. Dalam pemeriksaan dokter itu terkait dengan keperawanan. Kemarin aku dibilang tidak perawan, tapi hasil (pemeriksaan) dokter masih perawan,” kata Prilly di Mapolda Metro Jaya, Senin (10/8).

Sementara, Kuasa hukum Prilly, Muhammad Sidik Latuconsina, mengatakan pemanggilan kliennya ini merupakan hasil pelaporan pada Jumat 31 Agustus lalu.

“Saat itu, Prilly melaporkan Pasal 27 ayat 1 dan 3 Undang Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik,” ujarnya.

Menurut Sidik, pasal itu menyangkut seseorang yang sengaja mendistribusikan sesutu dalam media elektronik yang melanggar kesusilaan.

“Pelaku dapat dikenakan ancaman penjara selama enam tahun, dan denda sebesar Rp 1 miliar,” pungkasnya.

[efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge