0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Agus Gantung Diri

Snapshot - 2
Suasana evakuasi jenazah korban gantung diri ()

Solo — Lantaran sakit berkepanjangan dan tak kunjung sembuh, Agus Wibowo (68), warga Jalan Yos Sudarso, Kampung Gajahan RT 03/ RW 04 Pasar Kliwon, Solo nekat mengakhiri hidunya dengan cara gantung diri, Minggu (9/8). Aksi nekat korban ini sontak membuat gempar keluarga dan warga sekitar.

“Awalnya, keluarga merasa curiga setelah rumah yang ditempati korban diketok-ketok tidak kunjung dibuka. Lalu, salah seorang anggota keluarga naik atap dan mendapati korban sudah dalam keadaan tewas tergantung,” kata Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara P mewakili Kapolresta Kombes Pol Ahmad Luthfi, Senin (10/8) siang.

Informasi yang dihimpun, salah seorang keluarga korban, Wong Kie Siong (62) merasa curiga saat memasuki rumah korban dalam keadaan terkunci. Lalu, dirinya menyuruh anaknya. Dani Astadiguna (27) untuk mengecek kondisi rumah dengan cara memanjat atap. Saat itulah, Dani melihat saudara ayahnya tersebut telah dalam keadaan menggantung di teralis besi.

“Korban sudah dalam keadaan menggantung saat ditemukan,” terang Yuliantara.

Dari hasil pemeriksaan, korban telah lama mengidap penyakit THT (telinga, hidung dan tenggorokan) yang tak kunjung sembuh. Kuat dugaan, korban telah putus asa dengan penyakit yang dideritanya.

“Korban menggantung dengan memanfaatkan tali yang diikatkan di teralis besi. Saat ditemukan, terdapat pesan yang diselipkan di celana korban. Terkait isi pesannya apa, masih diiperiksa untuk tindak lanjut,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge