0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keseruan Tantangan Kompetisi “Black Burger Battle”

Ilustrasi (dok.timlo.net/humas aston solo hotel)

Solo – Aston Solo Hotel kembali menggelar promo menarik demi menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-70. Tepat pada hari Senin, tanggal 17 Agustus 2015, Aston Solo Hotel bekerjasama dengan Solo Radio dan Radar Solo akan menggelar kompetisi unik yang belum pernah diadakan sebelumnya di tempat lain di Solo.

Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar dalam rilis yang diterima Timlo.net, baru-baru ini menyebutkan, tantangan yang dinamakan dengan “BBB” (Black Burger Battle) akan sangat menarik perhatian masyarakat, karena tantangannya sangat unik dan menarik.

“Setiap peserta yang merasa dirinya pecinta burger diharuskan menghabiskan burger khusus berwarna hitam yang dibuat oleh Executive Chef Suyono dan bagi yang mampu menghabiskan dalam waktu tercepat maka dialah pemenangnya,” kjelas Anna.

Babak penyisihan ini dilakukan dengan sistem waktu tercepat oleh setiap tim kelompok yang terdiri dari 10 orang. Setiap 1 orang yang menang dari 10 peserta yang ada maka akan mengikuti babak final top 10. Peserta yang ditargetkan mencapai kurang lebih 100 orang ini akan dilombakan dan merebutkan posisi juara 1, 2 dan 3.

Hadiah yang direbutkan pun juga sangat menarik, yaitu uang cash sebanyak Rp 1 juta bagi juara pertama, Rp 500 ribu untuk juara kedua dan Rp 300 ribu bagi juara ketiga. Adapun tambahan hadiah lainnya yaitu voucher menginap gratis di Aston Solo dengan tipe kamar yang berbeda yaitu untuk juara pertama akan mendapatkan voucher kamar Deluxe, juara kedua mendapatkan voucher kamar superior dan juara ketiga mendapatkan voucher makan malam BBQ di malam Minggu.

Pendaftaran peserta dilakukan 1 – 16 Agustus 2015  di Hotel Aston Solo dan kantor Radar Solo.  “Lomba ini tidak dibatasi jumlah peserta ataupun kategori umur dan acara akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2015 pada jam 10.00 WIB di lantai 5, Sidoluhur Ballroom Aston Solo Hotel,” jelasnya.

Ditambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meramaikan perayaan tujuhbelasan supaya lebih meriah. “Dan juga dengan konsep yang baru, Aston Solo Hotel sekalian memperkenalkan keunikan cita rasa yang dimiliki oleh Aston Solo Hotel bahwa pada Hari Kemerdekaan ini yang dulunya hanya lomba makan kerupuk, maka pada era yang sudah modern ini lomba kemerdekaan sangatlah beraneka ragam dan unik tentunya,” tambahnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge