0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aplikasi Go-Jek Paling Populer Saat Ini

gerhanaikas.wordpress.com

Go-Jek

Timlo.net – Aplikasi ojek online atau Go-Jek mengkalaim menempati peringkat pertama sebagai aplikasi terpopuler di Indonesia. Perusahaan yang dikomandani Nadiem Makarim ini, memberitahukan kabar tersebut melalui surat elektronik kepada para penggunanya yang selalu setia.

“Yang pertama, per tanggal 7 Agustus 2015 kemarin, GO-JEK telah menempati peringkat #1 aplikasi terpopuler di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada Indonesia yang telah mendukung pencapaian GO-JEK sebagai salah satu karya anak bangsa dalam menjadi aplikasi asli Indonesia yang paling banyak diunduh,” tulis email resmi tersebut, Senin (10/8).

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga mengumumkan, jika pada 8 Agustus 2015 lalu Go-Jek resmi beroperasi di Makassar.

“Yang kedua, seiring dengan rencana pengembangan regional GO-JEK untuk menjadi aplikasi booking ojek terbaik di Indonesia; dengan bangga kami umumkan bahwa per tanggal 8 Agustus 2015, GO-JEK telah resmi beroperasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan,” tambah pihak Go-Jek.

Warga Makassar dikabarkan sudah bisa menikmati layanan Go-Jek dengan tarif promo Rp 10.000 untuk layanan transport, shopping dan instant courier.

“Dalam kesempatan ini juga, kami sampaikan bahwa aplikasi pesan antar makanan nomor satu di Indonesia; GO-FOOD akan segera diresmikan untuk beroperasi di Makassar dalam beberapa minggu ke depan,” ujar Go-Jek.

[lar]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge