0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duo ’The Virgin’ Goyang Vastenburg

timlo.net/heru murndani

The Virgin

Solo – Dara ’The Virgin’ rayakan ulang tahunnya yang ke-24 di Benteng Vastenburg Solo, Minggu (9/8). Dalam konser yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dalam rangkaian Pameran Pangan Nusa (PPN) dan Produk Pangan Dalam Negeri Regional (PPDNR) itu The Virgin tampil menawan di hadapan ribuan pasang mata pengunjung.

“Senang sekali rasanya bisa berjumpa dengan virginity (fans The Virgin – Red) semuanya. Bahagia rasanya bisa merayakan ulang tahun di tengah kalian,” ungkap Dara.

Duo yang mengawali karir bermusiknya tahun 2009 ini langsung menggoyang penonton dengan lagu-lagu andalan mereka. Sebut saja lagu Bungkam, Belahan Jiwa, Love Sampai Mati, berhasil membuat penonton berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan distorsi gitar.

“Kalian suka musik-musik asli Indonesia, dan band-band Indonesia, tentu saja juga harus dukung produk-produk dalam negeri donk. Produk asli negara kita gak kalah bersaing dengan produk luar,” kata Mitha dengan suara khasnya.

Dalam konser tersebut mereka meng-kaver lagu Bento dari musisi legendaris Iwan Fals. Dengan beat-beat yang cukup kencang, lagu ini sukses membuat penonton berkaraoke bersama.

Selanjutnya lagu Positive – Negative dipilih untuk sedikit mendinginkan suasana. Kemudian lagu Cinta Mati yang di medley dengan lagu Cinta Terlarang. Sebagai pamungkas, Duo asal Jakarta ini menyuguhkan lagu Demi Nama Cinta.

“Senang sekali bisa berjumpa lagi dengan kalian semua, dukung terus produk-produk asli Indonesia,” tandas Dara.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge