0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BNN Buru 5 DPO Narkoba Yang Sempat Lolos

merdeka.com

Ilustrasi Narkoba

Timlo.net — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi menetapkan lima orang bandar narkoba yang lolos saat penggerebekan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kelima bandar narkoba itu merupakan pemasok narkoba kepada para pengedar yang telah ditangkap BNNP belum lama ini di kawasan Pulau Pandan,” kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jambi, AKBP Marlian Ansori, Minggu (9/8).

Kelima bandar pemasok narkoba itu lolos saat dilakukan penggerebekan di kawasan Pulau Pandan pada Rabu (5/8). BNN masih terus melakukan penyelidikan dan memburu kelima pemasok barang haram itu yang didapatkan dari tangan kelompok pengedar di Pulau Pandan itu.

“Identitas kelima orang yang dinyatakan DPO sudah cukup dan tinggal diburu keberadaannya,” kata Marlian.

Sebelumnya pekan lalu, BNN Provinsi Jambi bersama TNI sekitar pukul 09.30 WIB melakukan penggerebekan di Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura.

Dalam penggerebekan itu, tim gabungan BNN Provinsi Jambi dan BNN Kota Jambi beserta TNI selain mengamankan puluhan orang, juga menyita 12 kendaraan roda dua serta barang bukti lainnya, yaitu narkoba jenis sabu 361,64 gram, ganja kering enam gram, uang tunai senilai Rp 69 juta.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge