0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tulang Belulang Manusia Dalam Karung Gemparkan Warga Miri

ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Sragen – Warga Desa Girimargo, Kecamatan Miri digemparkan dengan temuan tulang-belulang manusia dalam sebuah karung di saluran irigasi, Sabtu (8/8). Diduga tulang belulang itu adalah jasad seorang perempuan. Hal ini lantaran juga ditemukan potongan pakaian dalam perempuan di dekat tulang belulang.

“Awalnya saya kira tulang hewan. Tapi setelah saya buka kok tengkorak seperti kepala manusia. Lalu saya buka plastik di dekatnya ternyata ada pakaian perempuan,” kata Budiyanto (35), warga Dukuh Kobar RT 4, Desa Girimargo, yang pertama kali menemukan.

Budiyanto menuturkan, awalnya dia sedang mencari barang bekas dekat saluran air. Dia melihat ada sebuah karung, tapi betapa kagetnya karena setelah dibuka ternyata isinya tulang belulang manusia. Kontan dia memberi tahu warga yang langsung berdatangan di lokasi kejadian. Penemuan itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Miri.

Kapolsek Miri, AKP Abdul Halik yang datang bersama tim Identifikasi Polres langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari identifikasi ini diperoleh keterangan tulang belulang tersebut berjenis kelamin perempuan, pada tengkorak masih terdapat sisa rambut sepanjang sekitar 50 sentimeter dan masih melekat gigi di rahang bagian bawah.

Polisi juga mengidentifikasi pakaian yang ditemukan bersama tulang belulang, diantaranya baju warna merah dan rok warna coklat, celana panjang, BH dan celana dalam.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge