0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kader PDIP Harus Menangkan Suko

timlo.net/agung widodo

Halal bi Halal dan Konsolidasi Pemenangan Suko di GOR Diponegoro Sragen, Minggu (9/8) sore.

Sragen – Sekitar 1.500 kader PDIP, Partai Demokrat dan Partai Nasdem Sragen melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan bakal calon bupati (balon) Sragen, Sugiyamto-Joko Saptono (Suko). Pasangan ini telah mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ketiga partai karena merupakan pasangan terbaik dari calon yang ada.

“Sugiyamto adalah calon terbaik dari DPC PDIP yang dapat rekomendasi. Dari pengalaman yang sudah, kalau ibu Megawati sudah memberikan rekomendasi maka bakal memenangkan pertarungan. Dan seluruh kader harus memenangkan itu,” kata Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto saat memberikan sambutan Halal bi Halal dan Konsolidasi Pemenangan Suko di Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro Sragen, Minggu (9/8) sore.

Bambang menegaskan, untuk lebih memantapkan dan mengenalkan pasangan Suko kepada masyarakat DPC PDIP akan melakukan road show di dua puluh kecamatan. Selama sehari penuh tiap kecamatan diberi sosialisasi dan pemantapan untuk kemenngan dengan menghadirkan warga, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Hal senada dikatakan, Pengurus DPC Partai Demokrat Sragen, Mualim. Dengan dukungan tiga partai pasangan Suko bakal menang di bumi sukowati. Apalagi kalau nanti dengan Presiden Joko Widodo, Gubernur Ganjar Pranowo dan Bupati Sugiyamto yang merupakan kekuatan dari PDIP, maka pembangunan  di Sragen akan semakin maju dan mudah untuk mendapatkan bantuan dari pusat dan provinsi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge