0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Calon Kuat Pembukaan Piala Kemerdekaan

Piala Kemerdekaan 2015 (dok.timlo.net/gg)

Solo — Turnamen sepak bola bentukan Tim Transisi Kemenpora, Piala Kemerdekaan, akan digulirkan mulai Sabtu (15/8) besok. Namun hingga saat ini, operator maupun upacara pembukaan kick-off belum juga diumumkan.

“Memang belum diumumkan mana yang nanti menjadi tempat pembukaan oleh Presiden. Hanya saja kemarin disinggung pembukaannya di Stadion yang memiliki atmosfer dan penonton yang semarak. Nah, Persis Solo selama ini kerap dipadati suporter apalagi besok menjadi tuan rumah di grup C,” ujar Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi, Minggu (9/8).

Menurut dia, Kota Solo dengan Stadion Manahan dan klub Persis Solo menjadi calon kuat tempat yang akan menggelar upacara pembukaannya. Selain presiden, Menpora Imam Nahrawi juga akan membuka turnamen antar klub Divisi Utama ini.

“Hampir semua tuan rumah babak penyisihan siap ditunjuk menjadi pembukaannya. Untuk itu, kami serahkan pada pihak penyelenggara, mau menunjuk pertandingan mana yang menjadi upacara pembukaannya. Namun Solo siap kalau pun nanti ditunjuk,” tandas Sapto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge