0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Uji Coba Persis Solo Vs Madiun Putra

Komunikasi dan Konsentrasi Kacau

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Solo vs Madiun Putra

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo kembali mendapat pelajaran menjelang bergulirnya Piala Kemerdekaan 15 Agustus nanti. Persis menang dengan susah payah dalam sebuah uji coba melawan Madiun Putra di Stadion Manahan, Minggu (9/8) sore.

“Sore tadi 50 persen pemain baru yang saya turunkan. Antar lini belum bisa melihat karakter satu dengan yang lain. Masih sering misskomunikasi, baik pergerakan ataupun passing. Namun secara team work sudah lumayan. Evaluasi paling darurat adalah komunikasi dan konsentrasi,” kata pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo usai pertandingan, Minggu petang.

Pemain-pemain baru menunjukkan kemampuannya dengan baik. Seperti Khusnul Yuli dan Gusripen yang punya ketenangan dan pengalaman, bisa menjadi contoh pemain-pemain muda. Sementara Dimas menunjukkan ketajamannya.

Untuk mematangkan kembali kolaborasi pemain lama dengan pemain baru, Persis mengagendakan satu uji coba lagi yakni dengan tim lokal. Rencananya pertandingan melawan tim lokal Solo akan digelar tengah pekan depan di Manahan.

“Satu uji coba lagi dengan team lokal di Manahan. Agar tim ini punya suasana kompetisi dan semakin menyesuaikan kondisi lapangan Manahan,” tandas Aris.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge