0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Pesta Miras, Kempleng Tewas

dok.merdeka.com
ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Solo — Warga Kampung Guwosari RT. 02/ RW. 07 Jebres, Solo tiba-tiba gempar, lantaran salah seorang warganya Nanang alias Kempleng ditemukan tewas usai berpesta miras dengan teman-temannya pada Sabtu (8/8). Sebelumnya, miras yang ditenggak Nanang telah dioplos oleh rekan-rekannya.

“Memang dioplos, tapi menggunakan minuman ringan,” kata salah seorang rekan korban, Agus (25).

Informasi yang dihimpun, awalnya Nanang bersama sejumlah rekannya pada Jumat (7/8) malam berpesta miras. Miras yang dibeli, dioplos menggunakan minuman ringan jenis Freshtea. Setelah melakukan pesta miras semalam suntuk, Nanang akhirnya tidur. Lantaran Nanang tidak segera bangun, keluarganya membangunkan korban. Namun, saat itu korban sudah tidak bernafas.

Kanit Reskrim Polsek Jebres, AKP Widodo mewakili Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan mengatakan, kuat dugaan korban menderita sakit akut dibagian perut. Dari pihak keluarga juga mengakui bahwa anaknya kerapkali mengalami sakit dibagian perut.

“Korban telah lama mengidap penyakit. Tapi, kami masih menunggu hasil pemeriksaan terkait penyebab kematian korban,” kata Kanit Reskrim saat dihubungi, Minggu (9/8).

Terkait peristiwa tersebut, pihaknya masih menyelidiki rekan korban yang ikut serta dalam pesta miras.

“Masih didalami dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi maupun keluarga,” kata Kanit.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge