0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Madiun Putra

timlo.net/aryo yusri atmaja

Striker Persis Solo, Dimas Galih (merah)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo hanya sanggup menang tipis 1-0 atas Madiun Putra, dalam sesi uji coba di Manahan, Minggu (9/8) sore. Hasil ini menjadi catatan bagi Persis menjelang laga Piala Kemerdekaan, akhir pekan nanti.

Madiun Putra melakukan pergantian pemain di awal babak kedua, kiper Dedi digantikan Agung Hari. Persis juga melakukan pergantian, wing back Supandi digantikan Qoiron Sandy. Permainan kedua tim cenderung menurunkan tempo di awal paruh kedua.

Striker Persis, Ferryanto dimasukkan menggantikan gelandang Akbar Riansyah. Pergantian ini untuk meningkatkan daya serang. Ainudin Defira juga dimasukkan menggantikan Dedi Cahyono. Persis terlihat menyegarkan lini depannya.

Serangan sporadis Persis membuat lini belakang Madiun Putra bekerja keras, dan menghasilkan tendangan penjuru. Namun lagi-lagi, pertahanan Madiun Putra yang sulit ditembus, membuat Persis cukup frustasi dan sering membuat kesalahan sendiri. Begitu juga Madiun yang sering salah passing.

Pencetak gol Persis, Dimas Galih ditarik keluar digantikan Chandra Waskito memasuki sepuluh menit waktu tersisa. Tak ada gol tambahan di waktu tersisa. Persis berhasil memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0 lewat gol Dimas Galih di babak pertama.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge