0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Jahit, Motor Matic Rembyung Digondol Maling

timlo.net/aditya wijaya

Rembyung tengah menunjukkan bekas motornya yang terparkir di Garasi

Klaten — Nasib sial menimpa Sri Rembyung (52). Pasalnya, sebuah motor matic milik warga Dukuh Slegrengan, Desa Kalitengah, Kecamatan Wedi, ini raib digondol pencuri.

“Kejadiannya kemarin (Sabtu, 8/8) sekitar maghrib jam enam petang di garasi rumah saya,” tutur Sri Rembyung, Minggu (9/8).

Berdasarkan pengamatan Timlo.net, rumah korban berada di simpang tiga menghadap ke barat yang di depannya persis terdapat pemakaman umum desa setempat. Sementara, garasinya berada di bibir jalan kampung yang sebelah utaranya berdiri SDN 2 Kalitengah.

Diceritakan Rembyung, seperti biasa dia tengah menjahit di bengkel kerjanya yang berada diruang teras rumah berbentuk letter L itu. Sementara istrinya, Sri Rahayu Partiningsingsih (52), tengah nyapu didalam rumah dan putranya sedang mandi.

“Garasinya terbuka separo dan kunci motor Honda Vario seperti biasanya menempel di motor. Saya juga mendengar orang menghidupkan Vario. Tapi saya tidak curiga, saya kira anak atau istri yang memakainya,” ujar korban.

Rembyung tersadar motor hilang saat istrinya menenteng sapu bertanya tentang keberadaan motorĀ  AD 4727 DC tersebut. Mengetahui motor dicuri orang, lantas ia pun melaporkannya ke Polsek Wedi. Tak lama kemudian, polisi datang menggelar olah tempat kejadian perkara.

“Saya curiga, sehari sebelum dicuri (Jumat, 7/8), ada dua anak muda yang berboncengan nongkrong dekat SD (SDN 2 Kalitengah) mengamati rumah saya. Tapi ya sudahlah, ini juga keteledoran saya. Pasalnya, kunci selalu menempel di motor dan garasi sering terbuka separo,” sesal Rembyung.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge