0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dibubarkan, Sritex Dragons Absen di Musim 2015-2016

Sritex Dragons (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub bola basket putri Sritex Dragons Solo memilih membubarkan diri menjelang bergulirnya kompetisi baru musim 2015-2016. Praktis tak akan ada nama Sritex Dragons Solo dalam kompetisi Womens Indonesian Basketball League (WIBL) musim depan.

“Surat pengunduran diri sebagai peserta sudah kami serahkan ke PB Perbasi, Kamis (6/8) lalu,” kata Dyah usai dihubungi wartawan, Minggu (9/8).

Manajer Sritex Dragons, Dyah Puspitasari mengatakan tim basket kebanggaan Wong Solo itu memilih untuk bubar dan vakum untuk beberapa tahun ke depan. Keputusan bubar telah diambil dalam tapat dengan jajaran pengurus klub berjuluk Is Naga.

Sritex Dragons Solo sempat mencatatkan prestasi gemilang dua musim lalu. Anak asuh Phek King Dhay berhasil merebut tempat ketiga di bawah Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta dan Sahabat Wisma Sehati Semarang. Namun musim lalu, Sritex babak belur, karena hanya sanggup di babak penyisihan saja.

Sementara terkait nasib para pemainnya, pengurus Sritex Dragons mempersilahkan para pemain untuk mencari tim baru. Adapun beberapa pemain yang masih berada di Solo untuk menyelesaikan kuliahnya.

“Sudah tidak ada lagi ikatan dengan pemain. Jadi mereka dibebaskan mencari klub baru. Keputusan lasan seperti apa, nanti kami sampaikan setelah launching kompetisi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge