0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tak Pernah Pakai Putih Abu-abu Malah Jadi Inspirasi Mira Lesmana

merdeka.com

Mira Lesmana

Timlo.net – Tahun 2002 silam Mira Lesmana merilis film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang meraih kesuksesan luar biasa. Drama percintaan remaja besutan Rudi Soedjarwo itu juga menjadi penanda kebangkitan film nasional dari mati suri.

Rupanya, ide cerita AADC sendiri merupakan ajang curhat seorang Mira. Istri Mathias Muchus ini mengaku tak sempat melewati masa putih abu-abu dikarenakan bersekolah di luar negeri.

“Waktu SMA gue nggak pernah pakai putih abu-abu karena pas SMA ke Australia. Akhirnya muncul kerinduan ingin pakai putih abu-abu yang saya jabarkan dalam cerita AADC tentang persahabatan dan percintaan,” ungkap Mira saat menggelar talkshow di Popcon 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8) malam.

Setelah 14 tahun berlalu, bersama rumah produksi Miles Productions yang berdiri sejak 1996, Mira siap menggarap sekuelnya. Film yang disutradarai Riri Riza itu akan memulai proses syuting akhir Oktober 2015.

Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan Dennis Adhiswara dinyatakan kembali terlibat memerankan karakter Cinta, Rangga dan Mamet.Sayangnya untuk pemain lain Mira belum mau membocorkan.

Pengambilan gambar sendiri akan dilaksanakan di tiga lokasi di dua negara yakni Jakarta, Yogyakarta serta New York. Pemilihan tiga kota ini akan memperkuat cerita di sepanjang film kedua yang belum diungkap kapan rilisnya ini.

(kpl/abs/phi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge