0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Potong Rambut, Vicky Shu Ingin Lebih Muda

merdeka.com

vicky shu

Timlo.net – Sebagai perempuan, rambut adalah mahkota yang begitu dicintai dan dilindungi. Bahkan beberapa perempuan sampai berpikir panjang jika harus memangkas rambut indah mereka. Namun penyanyi seksi Vicky Shu justru tidak ragu-ragu memotong rambut panjangnya hingga kini menyisakan gaya rambut bob pendek.

“Benernya rambut ini sudah lama sih. Udah ada tiga bulanan pakai gaya bob klasik gini. Diubah karena bosen kan kalau lihat aku rambut panjang terus. Jadi kalau begini biar kelihatan kayak anak muda aja,” papar Vicky.

Perempuan asal Cilacap yang berusia 28 tahun itupun bahagia karena reaksi orang-orang akan rambut pendeknya positif. Meski disukai, banyak juga yang merasa sayang rambut panjangnya harus dipangkas.

“Tapi kalau sekarang sih mau rambut panjang tinggal pasang hair clip aja pas nyanyi. Buat sehari-hari rambut pendek enak banget karena praktis. Pas mandi, keramas, bisa langsung jalan. Kalau lagi panas juga enggak kerah. Kayak kemarin pas di Jepang dan kondisi panas banget, enaklah punya rambut pendek,” lanjut Vicky.

Mantan backing vokal Yovie and Nuno inipun bercerita jika dirinya memutuskan gaya rambut bob pendek saat melihat fotonya waktu kecil dan tampak lucu. Lantas, apakah Vicky tak merasa tampak lebih gendut dengan potongan rambut pendek?

“Enggak merasa lebih gemuk sih. Kepala aku kan udah gede, jadi berasa seimbang. Lagian besaran kepala daripada kaki. Jadi sejauh ini sibuk nyanyi dan off air nggak masalah,” tutur pemilik label sepatu Syu Shu yang dia desain sendiri itu.

(kpl/aal/aia)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge