0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluar Dari Jalur Busway, Dihantam Kopaja, Pemotor Tewas

merdeka.com

Ilustrasi Kecelakaan

Timlo.net — Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan Bus Kopaja kembali terjadi. Pengendara motor diduga terjatuh dan dihantam kopaja ketika ke luar dari jalur Transjakarta di Jalan Panjang menuju arah Permata Hijau. Seketika pengendara tersebut tewas.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Cut Nyak Arif atau seberang Halte Balai Pertamina, Kebayoran Lama antara Yamaha Mio Soul GT B 6220 ZFO dengan Kopaja B 7379 NL,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ipda Bakti Butar Butar, Minggu (9/8).

Lanjut dia, pengendara sepeda motor nahas tersebut diketahui bernama Sairin. Dia telah berkendara dengan melanggar lalu-lintas karena berada di jalur Transjakarta.

“Sepeda motor melaju di busway ke arah Permata Hijau. Pengendara terjatuh dari motor pada saat ke luar jalur bus Transjakarta,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, sopir Kopaja juga diamankan untuk dimintai keterangan. Sementara jenazah Sairin dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi.

“Supir Kopaja bernama Supriatna, saat ini sedang dimintai keterangan 24 jam di kantor. Korban tewas langsung di bawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum. Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti yaitu sepeda motor Yamaha Mio Soul GT dan Kopaja,” jelas dia.

[efd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge