0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menteri Yuddy Tak Tahu Isu Reshuffle

dok.merdeka.com

Menpan-RB Yuddy Chrisnandi

Solo – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN dan RB) Yuddy Chrisnandi mengaku belum mengetahui perihal adanya sejumlah menteri di kabinet Jokowi yang akan direshuffle. Dia mengatakan belum pernah mendengar hal itu dari presiden.

“Selama ini tidak pernah ada satu katapun yang disampaikan presiden mengenai Reshuffle. Reshuffle itu hanya presiden yang tahu. Menteri tidak ada yang tahu,” Katanya saat ditemui sejumlah wartawan di rumah dinas Walikota Solo, Sabtu (8/8).

Yuddy berpendapat, selama ini kabinet berjalan dengan baik. Jokowi sebagai presiden menerapkan pola kepemimpinan yang bagus, dan petunjuk yang jelas.

Dikatakan bahwa reshuffle adalah keputusan presiden untuk menjalankan pemerintahan yang lebih efektif. Jabatan sebagai seorang menteri merupakan suatu kehormantan yang penilaiannya dilakukan langsung oleh presiden.

“Jadi presiden berhak untuk mengevaluasi kinerja menteri, hasilnya nanti baik itu di rotasi, di ganti, atau bagaimana tergantung presiden,” katanya.

Dalam kunjungannya ke Solo kali ini, Yuddy sempat menemui  Ibunda Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo di kediamannya. Selain itu dia juga bertemu dengan Pj. Walikota Solo, Budi Suharto, serta mengunjungi mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge