0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tulus Senang Duet Bareng Raisa

dok.merdeka.com

Tulus dan Raisa

Timlo.net – Penyanyi ganteng, Tulus, tampil dalam sebuah konser Black Stage di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. Pada acara itu, Tulus membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Cintai Aku Apa Adanya, Sepatu, hingga Sewindu.

“Ini lagu favorit saya. Kalau yang tahu video klipnya, di situ saya jadi badut,” ujar Tulus, kemarin.

Bukan cuma itu saja, Tulus pun sempat mengajak 2 penonton cewek ke atas panggung untuk bernyanyi bersamanya. Nggak cuma dapat kesempatan foto bersama, kedua fans itu cukup beruntung bisa mendapat pelukan dari pelantun lagu-lagu romantis itu.

Namun puncak dari penampilan Tulus tak hanya sampai di situ. Membawakan lagu seperti Tuan Nona Kesepian dan Teman Hidup, kolaborasi Raisa dan Tulus sukses membuat para penonton terpukau.

Pemandangan super manis dan lantunan lagu-lagu romantis ketika mereka berkolaborasi memang bukan hal yang baru untuk disimak. Sering tampil bersama sampai digosipkan menjalin hubungan spesial, akhirnya Tulus mengungkap isi hatinya selama berbagi panggung bersama Raisa.

“Saya selalu senang setiap kali berbagi panggung dengan Raisa,” ujar Tulus dengan sedikit senyum di wajahnya.

Lain cerita dengan Raisa, pelantun Could It Be itu malah mengungkap keinginan yang muncul karena sering tampil bersama Tulus saat ditemui di belakang panggung.

“Pasti ada (niat bikin single berdua) sih. Memang kita kan berteman karena musik, sering bikin lagu bareng, tuker-tukeran referensi. Sering main musik bareng juga, pasti ada keinginan buat lagu berdua terus dirilis. Cuma kesempatannya aja yang belum ada. Tapi lagu yang dibikin berdua udah sering,” pungkas Raisa.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge