0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Mou Tambah Masa Tugas di Chelsea

dok.merdeka.com
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memperpanjang kontrak menangani The Blues hingga empat tahun lagi. Pria yang akrab disapa Mou ini pun resmi diikat Chelsea hingga 2019 mendatang.

Pria Portugal ini memang pelatih yang paling disukai publik Stamford Bridge. Musim lalu, Chelsea diantarkannya ke tangga juara Liga Preimer Inggris. Mourinho sendiri mengaku gembira bisa menambah masa bhakti di klub asal London ini.

“Jika klub ini bahagia, maka saya bahagia. Saya rasa normal saja bagi saya untuk meneken kontrak baru. Penting bagi kami untuk memiliki kontinuitas dan saya berharap kami bisa menikmati kesuksesan lagi di masa depan, bagi para fans, pemain dan klub,” kata Mou seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Saya katakan ketika saya kembali ke sini dua tahun lalu bahwa saya memiliki perasaan spesial dengan klub ini dan tak ada yang berubah. Inilah klub yang paling dekat dengan hati saya dan saya sangat senang mengetahui saya akan terus berada di sini untuk jangka waktu yang lama,” tandas pelatih yang identik dengan kata-kata kontroversialnya ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge