0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba di Manahan

Lawan Madiun Putra, Persis Turunkan Pemain Anyar

timlo.net/aryo yusri
Gelandang Persis, Bayu Andra (putih) menempel pemain Persijap. (timlo.net/aryo yusri)

Solo —  Persis Solo akan melakoni laga pemanasan menjelang pertempuran di Piala Kemerdekaan. Persis akan mendapat tantangan Madiun Putra, sesama tim peserta Piala Kemerdekaan, di Stadion Manahan, Minggu (9/8) sore.

Dalam laga ini, Persis akan memaksimalkan kinerja pemain-pemain anyarnya agar padu dengan pemain lama. Sebanyak enam pemain anyar bergabung dengan Persis menghadapi Piala Kemerdekaan.

Mereka adalah kiper Muhammad Yasir, bek Gusripen, Supandi, Sofyan Efendi dan Khusnul Yuli, serta seorang striker Dimas Galih Gumilang. Keenam pemain ini bakal diberikan porsi bermain lebih banyak dalam pertandingan besok.

Pasalnya, belasan pemain lainnya telah berjibaku dalam turnamen Piala Polda Jateng yang baru selesai pekan lalu. “Pemain anyar akan saya berikan kesempatan lebih banyak. Biar segera menyesuaikan diri dengan gaya permainan Persis Solo,” beber pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Sabtu (8/8).

Aris menambahkan tidak akan merombak skema bermain timnya. Formasi 4-2-3-1 yang selama ini menjadi ciri khas Persis seperti di ajang Piala Polda kemarin, akan kembali dipertahankan. “Saya ingin melihat kombinasi pemain lama dan baru dalam pertandingan besok. Karena saya merasa problem dari lini per lini sudah mulai tertutup,” tandas Aris.

Perkiraan susunan pemain Persis Solo:
4-2-3-1
Kiper: M Yasir
Belakang: Khusnul Yuli, Gusripen, Rico Fernanda, Supandi
Tengah Bayu Andra, M Rifki, Andrid Wibawa, Dedy Cahyono, Saddam Husein
Depan: Dimas Galih

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge