0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampanye Berbalut Halal bi Halal, Cawali Semarang Bagikan HP dan TV

merdeka.com

Ilustrasi Kampanye

Timlo.net — Pasangan Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso menggelar halal bihalal untuk memperkenalkan dirinya sebagai calon wali kota Semarang kepada masyarakat. Namun, sosialisasi itu menjurus kepada kampanye. Padahal, masa kampanye untuk pilkada masih beberapa bulan lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit menyampaikan beberapa visi misinya jika terpilih menjadi wali kota. Dirinya yakin akan meraih kemenangan mutlak sampai 90 persen suara di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Saya yakin. Bisa menang dengan perolehan suara 90 persen. Tapi di TPS sini nanti loh. Saya juga yakin, untuk Kota Semarang pemilihnya sudah cerdas dan berpendidikan. Semarang kota cerdas tidak bisa diarahkan pemilihnya. Visi misi kami keunggulan kami. Kami tawarkan program kerja. Kami tawarkan karena kami mau melakukan,” ungkapnya.

Dalam acara halal bihalal tersebut, Sigit juga membagi-bagikan doorprice berupa handphone bermerk Advance dan Evercoss dari tempatnya bekerja. Namun, dia mengakui bahwa dirinya tetap membeli handphone-handphone itu meski dengan harga diskon hingga 75 persen.

“HP-nya saya ambil dari pabrik saya sendiri. Meski begitu, saya tetap beli HP itu loh mas. Ada tapinya, saya beli loh mas meski begitu walau dengan harga diskon 75 persen. Ada catatannya loh mas,” tandasnya.

Selain handphone, disediakan juga doorprice berupa televisi (TV) LED atau layar datar yang dibagikan kepada warga. Sigit yakin dengan kondisi masyarakat Kota Semarang yang terdidik dan cerdas maka pilkada serentak pada 9 Desember nanti akan berjalan dengan maksimal pemilihnya.

“Saya bicara secara keseluruhan. Di beberapa lokasi ada warga yang pragmatis. Dari 1,7 juta total penduduk Kota Semarang, 80 persennya masyarakat terdidik. Dari 1,2 juta pemilih sebanyak 80 persen terdidik dan berpendidikan. Kampanye kami adalah pencerahan, edukasi kami berharap peran serta aktif terhadap pilkada meningkat,” paparnya.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge