0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konser God Bless, Puaskan Penantian 40 Tahun

merdeka.com

God Bless

Timlo.net — Band legendaris Indonesia God Bless menggelar sebuah konser akbar bertajuk Konser MusikuKeren: Panggung Sandiwara, Jumat (7/8) malam. Acara musik super keren ini terbukti mampu menyedot perhatian para pecinta rock.

Penonton konser ini ternyata didominasi oleh anak muda tahun 70-an. Mereka sudah memadati venue di Ciputra Artpreneur Theater di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ini semakin diwarnai antusiasme penonton karena menyuguhkan penampilan God Bless yang berbeda.

Ahmad Albar cs akan tampil dengan konsep orkestra di konser ini. Para penggemar God Bless bahkan harus menunggu selama 40 tahun untuk menyaksikan penampilan band idolanya ini.

Sebagai salah satu konser akbar tahun ini, pihak promotor pun sudah banyak melakukan persiapan yang sangat matang. Salah satunya dalam hal lighting serta permainan kembang api yang dibuat layaknya konser para rockstar luar negeri.

“Kami siapkan tata suara 60.000 watt dan lighting berkekuatan 200 ribu watt, serta efek khusus kembang api yang hanya ada di konser Metallica dan GnR,” ujar Donny Rochyadi selaku promotor acara, Jumat (7/8).

God Bless membawakan 20 lagu di konser ini. Banyak musisi besar yang ikut terlibat di hajatan spesial ini seperti Candil, Husein Alatas, Maria Calista, Eet Sjahranie dan juga diiringi oleh Orchestra Asrtrid Lea.

(kpl/hen/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge