0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belanja di The Park Mall Berkesempatan Kendarai Harley Gratis

timlo.net/putra kurniawan

Pameran motor besar dalam Motogath 2 di The Park Mall

Solobaru — Pengunjung The Park Mall berkesempatan menjajal motor Harley Davidson dengan berbelanja minimal Rp 1 juta. Kesempatan langka ini hanya bisa didapatkan 7-9 Agustus, bertepatan dengan acara Solo Motogath yang digelar Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI).

“Kami bekerjasama dengan IMBI dan PT Mabua Harley Davidson Semarang memberikan pengunjung mall pengalaman baru dan memperkenalkan motor Harley Davidson. Kami berharap bisa memberikan alternatif menghabiskan akhir pekan yang berbeda,” kata Public Relation The Park Mall, Christina, Jumat (7/8).

Acara tahunan ini diikuti ratusan penggemar bikers se-Indonesia dan menghadirkan sejumlah agenda. Mulai dari bursa otomotif, safety ridding, free style, live musik dan aksi bhakti sosial. PT Mabua Harley Davidson sebagai salah satu distributor resmi Harley Davidson, selain menghadirkan koleksi-koleksi dari Harley Davidson juga memberikan pengenalan safety ridding bagi pengunjung.

Event ini juga dimanfaatkan distributor motor pabrikan Amerika Serikat ini sebagai media memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Diharapkan jumlah komunitas pecinta Harley di Surakarta dan sekitarnya semakin bertambah.

“Kita harapkan even ini bisa memberikan konttribusi penjualan motor Harley khususnya di Solo dan sekitarnya,” tandas Marketing Communication Mabua, Gary.

Event kali ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Munas IMBI ke 22 yang digelar di Solo untuk memilih kepengurusan baru. Selain dari IMBI sendiri, panitia juga mengundang sejumlah komunitas pecinta motor seperti, HOG, MACI, Ninja dan komunitas motor besar lainnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge