0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjual Gadis Rp 20 Juta Sudah Profesional

dok.merdeka.com

korban saat menjalani pemeriksaan

Timlo.net – Seorang siswi SMA di Medan dijual temannya sendiri dengan harga Rp. 20 Juta. Pelaku memanfaatkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM).

Korban RA (17) ternyata masih mengenakan seragam Pramuka saat dibawa bertransaksi oleh si germo. RA yang masih perawan dijual temannya Bobby Kurniawan alias Bibi (19). Namun, mereka segera diamankan saat bertransaksi di Amaliun Food Court, Jalan Amaliun Medan, Kamis (6/8).

Tim dari Sudbit IV/ Tindak Pidana Remaja dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Sumut menyamar sebagai pria hidung belang, dan sepakat bertemu di Amaliun Food Court pada Kamis (6/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam pertemuan itu, Bobby membawa RA dan seorang temannya NS (18). Bobby kemudian menerima uang penjualan RA. Dia pun langsung ditangkap.

Petugas membawa Bobby bersama RA dan NS ke Mapolda Sumut. Mereka menjalani pemeriksaan di Unit 1 Subdit IV Renakta Polda Sumut.

“Pengakuannya (tersangka Bobby), memang itu kerjaannya. Makanya kita jerat dengan pasal seberat-beratnya,” jelas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Dul Alim, Jumat (7/8).

Ironisnya, lanjut Dul Alim, korban yang dijual Bobby rata-rata siswa sekolah.

“Makanya ini akan kita tindak sesuai hukum berlaku. Kita akan terus ini.

Polisi masih mengembangkan kasus ini. Mereka berupaya mengungkap kasus serupa atau modus lain yang dilakukan tersangka.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge