0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ikke Putri Mengaku Ditipu Bobby Sandora

dok.kapanlagi.com

Ikke Putri

Timlo.net – Penyanyi dangdut Ikke Putri diperiksa sebagai saksi lanjutan atas kasus penipuan yang dialaminya. Ia melaporkan Bobby Sandora dengan pasal penipuan.

“Hari ini saya akan memberi keterangan sebagai saksi sekaligus sebagai pelapor atas kasus penipuan yang saya alami,” kata Ikke di Mapolda Bali, Jumat (7/8).

Pemilik goyang lele ini mengaku, awalnya melapor ke Bareskrim Mabes Polri. Namun, karena locus delicti-nya di Bali, kasusnya dilimpahkan ke Polda Bali. Saat mendatangi Polda Bali, Ikke didampingi kuasa hukum Ferry Juan dan beberapa body guard.

Menurut Ikke, kasus ini sendiri bermula dari kerjasama jual beli single lagu antara Ikke dan Bobby Sandora.

“Tapi sudah hampir tujuh bulan berjalan belum juga ada itikad baik dari terlapor yakni Bobby Sandora anak dari artis Titik Sandora dan Muchsin Alatas,” kata Ikke.

Akibat dari proses tersebut, Ikke menderita kerugian ratusan juta rupiah. Belum lagi kerugian non materil, dimana lagunya tertahan akibat proses hukum yang tidak jelas.

Sebelumnya, Ikke Putri bekerja sama dengan Bobby Sandora untuk mengurus segala perizinan tentang lagu berjudul, ‘Lho kok Marah’ versi dangdut. Saat itu, putra dari pedangdut Titek Sandora tersebut berjanji mampu mengurus segala perizinan yang ada. Ikke akhirnya membayar sejumlah uang muka ke Bobby Sandora.

Namun proses itu tidak berjalan. Akibatnya, lagu dan video klip yang sudah diproduksi tidak bisa beredar ke masyarakat luas karena terkendala izin.

Setelah melalui pendekatan kemanusiaan dan sebagainya, ternyata Bobby Sandora tidak menunjukkan itikad baik. Oleh karena itu, pihaknya menempuh jalur hukum. Ikke mengeluhkan izin legalitas terhadap salah satu karyanya yang hingga saat ini belum bisa dikeluarkan atau beredar di pasaran.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge