0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Weleh! 2 Bulan Sekali, Syahrini Liburan ke Luar Negeri

dok.merdeka.com
Syahrini @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Artis cantik Syahrini baru saja berkeliling Eropa sambil menggarap video klip baru yang berjudul Tak Punya Hati. Amsterdam, Monaco, Venice, Istanbul, Capodacia, Barcelona hingga Ibiza dikunjungi pelantun Sesuatu itu. Ternyata Syahrini memang sudah merencanakan liburan tersebut dan menganggarkan 1/4 penghasilannya untuk liburan.

“Setiap dua bulan sekali aku list (liburan ke Luar Negeri). Aku nggak pernah menasbihkan diri sebagai trendsetter. Alhamdulillah kalau banyak yang jiplak. Sepanjang fashion aku pakai jadi trend, alhamdulillah kalau pedagang atau pengerajin jadi giat,” tutur Syahrini  ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Kesan yang ditampilkan Syahrini dari liburan-liburan yang dijalaninya adalah sangat mewah dan glamor. Mulai dari penerbangan di kelas utama hingga menyewa jet pribadi kerap dilakukannya. Yang tidak diketahui bahwa wanita berusia 33 tahun itu bekerja sangat keras untuk bisa melakukannya.

“Kalian pasti yang nggak tahu. Aku kalau nyanyi, honor aku 25 % aku tabung untuk traveling. Pulang langsung ganti lagi, kerja lagi. Nih nanti langsung aku ke Bali ke 3 titik (untuk bekerja),” ucapnya.

Namun dalam perjalanannya kali ini Syahrini tidak memiliki banyak waktu buat berbelanja. Penyebabnya pemiliki bulu mata cetar itu masih harus dikejar-kejar pekerjaan untuk penggarapan video klip. Padahal selama ini Syahrini  dikenal juga dengan barang-barang branded yang dipakainya, seperti tas mewah Hermes.

“Shopping nggak. Karena konsen ke kerja. (Belanja barang branded) Senemunya, dari 15 hari taruh space waktu 1 atau 2 hari. Semua (belanjaan) untuk manggung. Banyak aku beli make up,” tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge