0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rizky Nazar dan Anisa Rahma Terkena Cinlok?

merdeka.com

Rizky Nazar & Anisa Rahma

Timlo.net — Cinta bisa bersemi di mana saja, termasuk di tempat di mana kita bekerja. Hal ini memang marak terjadi, malah orang-orang juga sudah punya sebutan cinlok atau cinta lokasi untuk percintaan yang berawal dari satu tempat yang sama.

Berbicara soal cinlok, kabar kedekatan antara Rizky Nazar dan Anisa Rahma santer beredar di publik. Bermain peran dalam satu frame dalam film Magic Hour membuat berita tersebut makin tersebar. Namun, Rizky akhirnya angkat bicara tentang hal ini.

Saat di temui di Brewerks, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/8), Rizky mengakui sudah biasa main bersama dengan Anisa Rahma.

“Anisa Rahma main di film ini juga. Gue sering main FTV bareng dia, jadi udah biasa banget main sama dia,” kata aktor yang juga pesinetron ini.

Sehubungan dengan kejelasan berita yang beredar, Rizky mengakui bahwa kedekatannya dengan Anisa Rahma hanya sebatas teman saja.

“Ya kita cuma temenan aja sebenernya kalo orang-orang kira kita pacaran, ya wajar aja. Karna di ftv kita selalu dipasangin. Kalo orang mikir kita pacaran berarti gue sukses bawain peran dong,” kata Rizky

Saat tim KapanLagi.com mencoba bertanya tentang kabar kedekatannya ini, cowok berparas tampan tersebut terlihat malu dan grogi. Ia mengaku sungkan pada Anisa karena adanya rumor kedekatannya ini.

“Nggak enak sama Anisa-nya. Takut dikira ada apa-apa,” tandasnya.

(kpl/far/otx)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge