0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tunggu Kedatangan Johan Yoga

Johan Yoga (dua dari kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Laskar Sambernyawa Persis Solo masih menanti kedatangan striker haus gol PSIS, Johan Yoga. Manajemen Persis sebelumnya telah mendaftarkan pemain jangkung itu ke dalam skuad di pentas Piala Kemerdekaan 2015.

Rencananya, pasca laga final Piala Polda Jateng akhir pekan kemarin, Johan segera merapat ke Solo untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Persis. Namun, hingga sesi latihan Kamis (6/8), sang pemain belum datang.

“Saya sudah tahu kualitasnya, dan memang sudah sesuai kebutuhan lini depan Persis. Tim pelatih menunggu kedatangannya, mudah-mudahan sebelum uji coba besok Minggu sudah bergabung,” beber pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, Kamis siang.

Sementara Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto mengaku komunikasi terakhirnya dengan sang striker asal Semarang tersebut, adalah memulihkan cedera lengan dahulu. “Dia (Johan —Red) antusias untuk segera bergabung dengan Persis. Dirinya juga sudah kami daftarkan di Piala Kemerdekaan. Hanya saja dia izin mau menyembuhkan cedera tangannya dahulu,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge