0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Haters Keterlaluan Tetap Harus Dilaporkan

merdeka.com

Adinda Thomas

Timlo.net — Fans memang tidak lepas dari kesuksesan seorang artis. Tidak sedikit juga selebritis yang mengakui peran fans dalam perjalanan karirnya. Tapi belakangan, selain fans ada juga haters yang tidak bisa dihilangkan dari perjalanan karir seorang artis.

Ada yang tidak peduli dengan ulah haters di media sosial, tapi tidak sedikit pula yang merasa tidak nyaman dengan celotehan mereka yang dinilai kelewatan. Seperti artis muda Prilly Latuconsina, bahkan saking tidak senangnya, ia membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas ulah haters.

Selain Prilly, masih banyak seleb yang pernah mendapatkan nyinyiran dari haters, termasuk Adinda Thomas. Menanggapi soal ini, pemilik nama lengkap Adinda Noviana Sari Thomas itu pun setuju dengan tindakan yang dibuat Prilly.

“Bagus ya kalo ditangkep, karena komentarnya keterlaluan,” ujar Adinda saat dihubungi, Selasa (4/8).

Menurut Dinda, laporan yang dibuat oleh pihak artis, dapat menimbulkan efek jera. Hal itu bertujuan agar para haters tak bertanggung jawab untuk tidak mengulangi lagi aksinya.

“Siapa yang nyontohin ke hater-hater lainnya biar jaga sikap dan perkataannya. Aku sih setuju-setuju aja ditanggap. Biar bisa ngerem ngomongnya. Dan kasih pelajaran sama mereka,” tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge