0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Panggil Kembali Rifky

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo – Manajemen Persis Solo kembali memanggil gelandang Muhammad Rifky untuk skuad Piala Kemerdekaan 2015. Pemain asal Mataram ini dipanggil untuk menggantikan posisi gelandang PSIS, M Yunus yang gagal didatangkan Persis.

“Rifki kami panggil lagi, dia hanya butuh kepercayaan saja untuk bisa menembus dan bersaing di tim utama. Saya melihat dia punya kemampuan komplit,” beber Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Rabu (5/8).

Rifky yang merupakan rekan setim Saddam Husein di PS Sumbawa Barat, telah dilepas Persis sebelum libur lebaran kemarin. Rifky bersama empat pemain lainnya dilepas saat Persis membentuk tim untuk gelaran Piala Kemerdekaan.

Terkait proses administrasi pendaftaran pemain untuk Piala Kemerdekaan, Totok mengaku tidak ada masalah meski telah melewati batas akhir pendaftaran. Sebelumnya, Tim Transisi memberikan batas akhir pendaftaran pemain pada 1 Agustus lalu.

“Tidak ada masalah dengan pendaftaran pemain di Tim Transisi, karena sifatnya menggantikan, tidak menambah pemain,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge