0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Piala Kemerdekaan

Mulai Melahap Porsi Speed dan Endurance

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo masih terus mempersiapkan diri menjelang turnamen Piala Kemerdekaan. Porsi speed dan endurance mulai diberikan dalam latihan, Kamis (6/8) besok.

“Intensitas latihan mulai naik. Waktu tersisa tinggal beberapa hari lagi kick-off. Pemain mulai saya berikan porsi speed dan endurance (kecepatan dan ketahanan),” beber pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, Rabu (5/8).

Aris Budi juga mulai menemukan gambaran kerangka tim dengan kolaborasi tujuh pemain anyar. Hadirnya pemain baru yang sesuai kebutuhan Persis, Aris semakin optimis timnya bakal banyak bicara di Piala Kemerdekaan.

“Terutama akan banyak persaingan di sektor lini depan. Setiap striker Persis memiliki keistimewaan masing-masing. Johan Yoga punya screening bola yang baik dan bola atas. Dimas Galih pintar menempatkan posisi, Ferryanto punya naluri mencetak gol tinggi, dan Saddam punya kecepatan luar biasa,” beber pelatih asal Jateng, Karanganyar ini.

Dituturkan dia, Saddam akan dicoba bermain lebih ke samping seperti Nanang Asripin dulu. Eksperimen-eksperimen itu perlu dijajal di beberapa uji coba besok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge