0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Isyana Sarasvati Enggan Disamakan Dengan Raisa

dok.kapanlagi.com

Isyana Sarasvati

Timlo.net – Banyak yang menyebut penyanyi Isyana Sarasvati meniru gaya Raisa. Namun justru Isyana tidak mau disebut seperti itu.

“Dia (Raisa) suaranya merdu banget, udah gitu cantik banget,” ungkapnya, kemarin.

“Ya siapa yang nggak mau dibandingin sama Raisa, dia cantik banget. Kadang aku nggak mau mengamini aja. Mereka kadang menjurus terlalu judge. Kaya misal ada 18 foto, satu foto hampir sama kaya foto Raisa, mereka bilang aku meniru. Judgement-nya yang bikin gak pas,” tambahnya.

Meski kerap disandingkan dengan penyanyi seperti Raisa, namun Isyana tetap tak banyak ambil pusing. Pasalnya, ia akan segera mengadakan konser dan merilis album yang mungkin saja bisa menjadi pembuktian Isyana atas komentar-komentar yang banyak beredar tentangnya saat ini.

“Tema konsernya Isyana. Seneng banget, alhamdulilah, ya itu terima kasih banyak buat yang udah ngefans sama aku. Kalau album udah jadi sih, tinggal launching. Doain aja biar bisa segera launching,” tutupnya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge