0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jajaki Uji Coba dengan Madiun Putra

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Petrsis saat main di Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Dalam persiapannya menjelang turnamen Piala Kemerdekaan, Persis Solo mengagendakan laga uji coba. Nama klub asal Jawa Timur, Madiun Putra sedang dijajaki beruji coba di Stadion Manahan, Minggu (9/8) mendatang.

Sebelumnya, nama klub ISL, Persebaya Surabaya dikait-kaitkan sebagai calon lawan Persis. Namun kans tersebut tampaknya tipis mengingat perihal izin keamanan. Belum lagi terkait problem Persebaya, terkait pengakuan status klub oleh para suporternya.

Lantas, nama Madiun Putra muncul sebagai calon pengganti Persebaya untuk bertanding dengan Persis di Manahan. Baik Persis dan Madiun Putra telah melakukan komunikasi kemungkinan rencana uji coba.

“Karena ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, Madiun Putra sedang dijajaki uji coba. Secara umum mereka siap untuk tanggal 9 Agustus, dan dimainkan malam hari. Sekaligus untuk adaptasi Persis bermain malam hari saat Piala Kemerdekaan nanti,” beber Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Rabu (5/8) sore.

“Madiun Putra kan juga tim peserta Piala Kemerdekan, yang mungkin levelnya setara dengan Persis. Jadi tidak ada salahnya mengajak uji coba mereka untuk saling mengukur kekuatan,” tambah Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge