0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Negosiasi Seluruh Pemain Persis Beres

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Striker Persis, Ferry Anto (merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Proses negosiasi ulang seluruh pemain Persis Solo menghadapi Piala Kemerdekaan, berjalan lancar. Sebelumnya, negosiasi dua pemain yakni Susanto dan Bayu Nugroho yang sempat berjalan alot akhirnya resmi menyatakan sepakat bertahan.

Bahkan Susanto telah ikut berlatih dengan rekan-rekannya di Stadion Sriwedari, Rabu (5/8) pagi. Sementara Bayu Nugroho baru bisa menyetujui kesepakatan bertahan di Persis, Rabu siang dengan menghubungi langsung manajemen.

“Untuk pemain lain seperti Rico Fernanda, Rohmat Sabani, dan Agung Prasetyo saya kira tidak ada masalah soal kontrak. Hanya memang sedang ada urusan sehingga belum bisa berlatih. Bayu Nugroho akhirnya juga deal siang tadi menghubungi saya,” terang Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Rabu sore.

Sebelumnya dua pemain tersebut masih terjadi negosiasi dengan manajemen Persis. Susanto juga sempat digoda klub lamanya PSGC Ciamis untuk kembali, dan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu. Namun manajemen Persis dengan tegas memberikannya pilihan untuk bertahan di Solo atau putus kontrak.

“Saya hanya memberikan pilihan, bahwa ini Persis Solo bukan klub lain. Kalau sekiranya tidak ada keinginan hati bermain di sini, ya sudah selesai, tidak perlu ada negosiasi. Ini berlaku untuk pemain lain yang punya problem sama,” tambah Totok.

“Soal beberapa tuntuan pemain terkait kontrak ataupun bonus, kami memaklumi. Tapi Persis Solo punya kebijakan yang jangan dibanding-bandingkan dengan tim lain. Ibarat setiap perusahaan punya kebijakan sendiri-sendiri,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge