0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konsleting Listrik, Warung Sate Ludes Terbakar

dok.timlo.net/nanang rahadian
(Ilustrasi) Korban kebakaran (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Wonogiri — Diduga akibat hubungan arus pendek, dapur warung sate kambing di Dusun Kenteng, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri terbakar. Beruntung dalam kejadian itu tidak menelan korban jiwa.

“Kejadian sekitar pukul 05.00 WIB, Mas,” terang salah seorang warga Sendangrejo RT 02/RW 01 Desa Gondangsari, Kecamatan Jatisrono, Supri (46) saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (5/8).

Menurutnya, pemilik warung sate, Parmin (55), warga Ngadipiro RT 02/RW 09 Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Jatisrono.

“Seperti biasa, pada Selasa (4/8), jualan tutup jam 18.00 WIB sore dan kios ditinggal dalam keadaan terkunci,” kata Supri, pedagang buah, tak jauh dari warung sate yang tetrbakat.

Saat itu, ia melihat kepulan asap dari warung  sate milik Parmin. Mengetahui hal itu, Supri lantas melaporkannya ke Polsek Jatisrono. “Warga kemudian berdatangan membantu memadamkan api dengan alat ala kadarnya,” jelasnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Desa Gunungsari, Sudiyono (50) mengatakan, untuk menghindari api merembet ke pemukiman, pihaknya kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) Wonogiri. Setelah datang dua unit pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan. Ditaksir dalam kejadian itu,kerugian mencapai Rp 7 juta.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge