0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Merokok Sambil Tidur, Tewas Terbakar

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di Perumahan Pondok Timur Indah, Jalan Puyuh 4, RT 10 RW 15, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa malam (4/8). Seorang tewas dalam peristiwa tersebut.

Hasil identifikasi Kepolisian, korban tewas bernama Ramli Emmanuel (55), sedangkan anaknya Benecditus Tohap (27) mengalami luka bakar di bagian dada kanan, jari tangan kiri, dan punggung belakang. Korban dalam perawatan medis di RS Puspa Husada tak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan korban luka, peristiwa itu diketahui setelah dia mencium bau asap. Korban saat itu sedang bermain playstation sekitar pukul 18.30 WIB. Karena itu, Tohab memanggil orang tuanya.

Korban melihat kamar tidur bapaknya banyak asap serta api yang cukup besar, sehingga berteriak meminta tolong, bersama dengan langsung masuk ke kamar bapaknya. Namun karena api besar sehingga tidak diketahui keberadaannya.

Ketika api sudah padam, korban tewas diketahui diketahui tergeletak dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Adapun api dapat dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB dengan bantuan mobil pemadam sebanyak 4 unit.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, hasil penyelidikan sementara, di rumah itu hanya terdapat korban bersama anaknya. Adapun kondisi bapaknya sedang sakit.

“Bapaknya adalah perokok yang kadang suka merokok di kamar tidur,” katanya, Selasa (4/8) malam.

Adapun dalam peristiwa itu, api diduga berasal dari kamar tidur bapaknya tersebut. Namun faktor penyebab pasti kebakaran belum dapat diketahui.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” katanya.

[tyo]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge