0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Simpan Sabu, Janda Cantik Dicokok Polisi

Timlo.net — Ida Ayu Kade Widayanti (32), seorang janda cantik asal Banjar Anyar, Desa Batuagung, Jembrana, Bali digerebek tim gabungan BNN Bali dan Sat Narkoba Polres Jembrana di kamar kosnya yang berlokasi di Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Jembrana.

Dari penggerebekan tersebut petugas gabungan menemukan empat paket kristal bening yang diduga sabu-sabu dengan berat 0,45 gram yang tersimpan di bawah batako di depan kost pelaku.

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengaku mendapatkan sabu-sabu tersebut dari temannya berinisial BY. Namun hingga kini BY masih dalam pengejaran petugas. Pelaku mengaku membeli satu paket seharga Rp 500 ribu. Transaksi dilakukan di Pasar Ijogading, Negara.

“Barang bukti lain yang kita temukan saat penggeledahan di kamar kos pelaku berupa bong atau alat isap, HP, korek gas, sendok dan pipet plastik,” terang Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP I Wayan Master, Selasa (4/8).

Lanjut Master, bahwa hingga saat ini janda Kembang ini masih dalam proses pengembangan. Tersangka memang sudah jadi target operasi (TO) pihak BNN.

Atas perbuatan tersebut, janda cantik itu dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI. No 35 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

[tyo]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge