0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tega, Pedagang Buah Tendang Perut Istri Yang Lagi Hamil

merdeka.com

Ilustrasi Penganiayaan

Timlo.net — Diduga di bawah pengaruh narkoba, Andika Saputra (31) nekat membacok kepala dan menendang perut istrinya sendiri yang tengah hamil dua bulan. Korban, Kusrini alias Rini (28), mengalami luka bacokan dan memar di sekujur tubuhnya.

Tak terima disiksa, Rini akhirnya melaporkan perlakuan suaminya ke polisi. Kepada petugas, Rini mengaku penganiayaan bermula saat suaminya baru tiba di rumahnya, di Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Selasa (4/8) siang. Saat itu suaminya marah tak terima ditegur oleh dia karena jarang pulang ke rumah.

Sambil berdiri saat masuk ke rumah, Andika spontan menendang perut istrinya hingga terlempar dan mendarat di kursi tamu. Korban kesakitan dan menyesali karena takut janin di perutnya akan gugur. Andika lantas menampar dan memukul wajah Rini berkali-kali.

Tak cukup sampai di situ, Andika lantas mengambil sebilah parang dari dapur dan membacok kepala istrinya. Beruntung tebasan golok tidak membuat luka besar karena Rini sempat menghindar. Lantas Rini pergi ke puskesmas buat dirawat dan langsung melapor ke polisi.

“Kalo tidak mengelak, mungkin kepala saya sudah pecah. Saya takutnya keguguran karena hamil muda,” kata Rini saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (4/8).

Menurut Rini, perbuatan kasar suaminya itu kerap terjadi sejak membina rumah tangga tiga tahun silam. Dia menduga hal itu lantaran Andika yang bekerja sebagai pedagang buah sering mengisap ganja dan sabu.

“Dia sering pakai narkoba di rumah. Kalau tidak isap, pasti pukulin saya. Saya tidak tahan lagi pak, dia harus ditangkap,” pinta Rini.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi mengatakan, terlapor bisa dikenakan Pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara dan juga diduga terlibat dalam narkoba.

“Korban kita lindungi agar tidak kembali dianiaya, secepatnya terlapor kita ciduk,” ucap Suryadi.

[ary]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge