0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksesoris Nirkabel Diserbu Pembeli

timlo.net/setyo puji s

Pameran komputer

Solo – Aksesoris nirkabel seperti portable speaker, wifi mouse, dan keyboard bluetooth banyak diburu pembeli. Tingginya animo masyarakat terhadap produk tersebut karena dianggap lebih praktis dan bisa digunakan disegala tempat meskipun tidak ada listrik.

“Selama ikut pameran ini, barang yang paling banyak dicari memang aksesoris nirkabel.  Bahkan sehari kita bisa laku lebih dari 5 buah,” ujar salah satu Karyawan T-Com, Endra  saat ditemui wartawan dalam pameran Apkomindo di Diamond Convention Center, Selasa (4/8).

Tingginya permintaan terhadap barang elektronik tanpa kabel tersebut, menurutnya karena mobilitas masyarakat sekarang ini cukup tinggi. Sehingga dibutuhkan perangkat yang memadai untuk menunjang aktifitasnya.

“Harganya sendiri bervariasi, jika untuk portable speaker dijual mulai dari harga Rp 85 Ribu, sedangkan untuk wifi mouse dan keyboard bluetooth mulai dari Rp 80 Ribu,” jelasnya.

Sementara itu, karyawan Plaza Computer Market, Muhamad Rizal SN secara terpisah juga mengatakan, portable speaker saat ini memang banyak diburu konsumen. Sedangkan peminatnya beragam, baik anak muda maupun orang tua.

“Tingginya permintaan terhadap portable speaker ini selain modelnya lebih simple juga dianggap lebih praktis. Karena untuk memfungsikanya pengguna tinggal menancapkan flasdisk,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge