0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Mulai Latihan Hadapi Piala Kemerdekaan

Solo — Skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo langsung latihan guna menghadapi turnamen Piala Kemerdekaan 15 Agustus mendatang. Padahal Persis baru dua hari lalu tampil di final Piala Polda Jateng melawan PSIS Semarang.

“Waktu efektif tinggal 10 hari lagi menghadapi kick-off Piala Kemerdekaan. Kami harus siap, karena tim-tim lain juga sudah bergerak. Pemain-pemain lama akan menyusul latihan besok,” kata pelatih Persis Aris Budi Sulistyo, Selasa (4/8) petang.

Pelatih Aris Budi Sulistyo memimpin 16 punggawa Persis di Stadion Sriwedari, Selasa sore. Diantara pemain yang berlatih, nama Khusnul Yuli alias Badak, telah bergabung dalam latihan.

Eks pemain Persik Kediri ini pun bergabung dengan pemain baru yang sebelumnya sudah datang yakni Gusripen Effendi, Sofyan Effendi, Supandi, Dimas Galih, dan M Yasir. Sementara satu pemain baru lagi yakni Johan Yoga belum bergabung.

Terpisah, Khusnul Yuli mengaku bakal bekerja keras mendapatkan tempat di skuad utama Persis Solo. Dirinya juga ingin membawa Laskar Sambernyawa menjuarai Piala Kemerdekaan.

“Baru tagi tadi berangkat dari Malang. Ada beberapa pemain yang sudah saya kenal di Persis. Jadi saya tidak terlalu sulit menyesuaikan diri. Yang pasti saya akan berjuang bersama Persis Solo,” kata pemain yang akrab disapa Badak ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge