0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Husen dan Faringga Dikenai Wajib Lapor

timlo.net/nanin

Husen dan Faringga, dikenai wajib lapor dan tidak ditahan

Boyolali — Dua pemuda yang diamankan petugas Polsek Boyolali Kota dalam aksi tawuran di SMK Karya Nugraha, Senin (3/8) sore dikenai wajib lapor. Mereka adalah Nur Husein (20) warga Desa  Karanggeneng, Kecamatan Boyolali Kota dan Faringga (17) warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Mojosongo.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan belum ada yang ditetapkan selaku tersangka,” ungkap Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Miftakul Huda, Selasa (4/8).

Selain itu, keduanya juga diminta untuk melakukan pendekatan kepada satpam Agus Baktiono yang terluka di bagian pelipis serta pihak SMK Karya Nugraha. Diharapkan ada musyawarah dan pendekatan kekeluargaan guna menyelesaikan persoalan tersebut.

Terpisah, Wakil Kepala Sekolah SMK Karya Nugraha, Joko Aprianto,  menyesalkan kejadian tersebut. Pihaknya berharap tidak ada lagi kejadian tawuran yang melibatkan sejumlah siswa.

“Kami juga berharap ada penyelesaian kekeluargaan secara komprehensif dengan pihak- pihak terkait agar kasus yang sama tidak terulang,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge