0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

M Yunus Batal Berseragam Persis

M Yunus (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Playmaker PSIS Semarang, M Yunus batal berseragam Persis Solo di pentas Piala Kemerdekaan 2015. Yunus batal hijrah ke Kota Bengawan lantaran harus fokus dengan istrinya yang sedang hamil tua.

“Yunus minta maaf tidak bisa bergabung dengan Persis. Kemarin juga sudah menghubungi saya, karena istrinya hamil tua,” beber Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Selasa (4/8) sore.

Diakui Totok, Persis sebenarnya memberikan bantuan solusi dengan tawaran kontrak indekos untuk Yunus dan istrinya. Namun, Yunus tetap tidak bisa karena juga membantu bisnis orang tuanya yakni tembakau di Temanggung.

“Kami tidak bisa memaksanya. Dia (Yunus —Red) sebetulnya mempunyai keinginannya besar untuk gabung. Besok saat kompetisi berikutnya dia baru bisa bergabung,” lanjut Totok.

Sementara rekan setim Yunus, yakni striker PSIS, Johan Yoga Utama tetap bergabung dengan Persis. Praktis kini hanya ada tujuh rekrutan baru Persis yakni Gusripen Effendi, Dimas Galih, M Yasir, Sofyan Efendi, Khusnul Yuli, Supandi, dan Johan Yoga.

“Johan nggak ada problem, dia tetap bergabung ke Persis. Hanya saja dia butuh penyembuhan cedera tangannya. Mungkin besok baru bisa datang dan latihan,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge