0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gibran akan Buka Cabang Markobar di 3 Kota Besar

IMG-20150804-00486
Gibran Rakabuming Raka ()

Solo – Sukses dengan bisnis martabak manis Makobar di kawasan Solo, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka berencana memperlebar bisnisnya ke beberapa kota lainnya. Kota yang di tuju Gibran antara lain adalah Yogyakarta, Semarang, dan Jakarta.

“Sudah ada rencana untuk lebih berkembang lagi, di antaranya Semarang, Yogya, dan Jakarta,” ungkap Gibran saat ditemui sejumlah wartawan, di Gedung Graha Saba Buana, Selasa (4/8).

Suami Selvi Ananda ini mengatakan,  dirinya memang berkeinginan untuk semakin mengembangkan bisnis kuliner ini. Dia sangat optimis martabak manis buatannya ini mampu bersaing dengan berbagai produk kuliner lain.

“Sangat optimis, karena memang enak. Kita pernah mencoba saat pameran di kawasan Kelapa Gading selama dua minggu saja, kami bisa meraup untung hampir Rp 200 juta,” katanya.

Gibran mengaku tidak menyiapkan konsep baru dalam pembukaan gerai Makobar di kota-kota tersebut. Dia ingin tetap memakai konsep cafe seperti di kota asal Makobar.

Pembukaan Cabang Makobar di Yogyakarta dan Semarang akan dilakukan dalam dua bulan mendatang. Sedangkan untuk Jakarta, masih harus menunggu akhir tahun.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge