0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peluru Terpental Saat Menembak Binatang, Pria Ini Terluka Di Kepala

Armadillo

Dok: Timlo.net/Getty Images

Armadillo

Timlo.net—Seorang pria mencoba menembak seekor armadillo karena binatang itu masuk di wilayahnya. Tapi pria itu justru masuk rumah sakit karena peluru yang dipakainya terpental saat mengenai binatang itu dan justru melukai wajahnya.

Pria yang tinggal di Texas, Amerika Serikat (AS) itu melihat hewan kecil itu dan mengambil senjata api .38 revolver miliknya pukul 3:00 waktu setempat dan berusaha membunuh hewan yang masuk tanpa izin itu.

Dia menembak tiga kali, dan paling tidak satu peluru terpental setelah mengenai cangkang keras yang dimiliki hewan itu. Peluru yang terpental itu justru mengenai rahangnya. Pria itu lantas dibawa ke rumah sakit terdekat di kota Texarkana lewat udara.

Sayangnya, nasib armadillo itu belum diketahui karena belum ada yang melacak keberadaan hewan itu sejak peristiwa yang terjadi pada 29 Juni itu. Sheriff Larry Rowe dari Cass County Police berkata: “Istrinya berada di rumah. Di keluar rumah dan mengambil senjata 38 revolver dan menembak tiga kali ke arah armadillo itu.”

Dia menambahkan: “Kami tidak menemukan armadillo itu.” Rupanya peristiwa ini bukanlah kali pertama seekor armadillo melawan balik. Bulan April 2015, seorang pria mencoba membunuh seekor armadillo dengan senjata api, tapi pelurunya justru terpental dan mengenai ibu mertuanya.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge