0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Menteri Ini Buat Grup WhatsAPP

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Sejumlah menteri yang berada di bawah koordinasi Menko Bidang Ekonomi Sofyan Djalil membuat grup sosial media, WhatsAPP. Tak kalah dengan perkembangan teknologi gadget, grup ini juga diperlukan agar menteri lebih kompak dalam bekerja.

“Kami juga akan buat forum internet misal lewat WA jadi kalau ada yang ingin kami diskusikan kami buat grup,” kata Sofyan di Jakarta, Selasa (4/8).

Sofyan meyakini dengan langkah ini akan menghindari miskomunikasi antar kementerian. Pihaknya terus mendorong berkoordinasi tiap saat.

“Sehingga tidak ada miss atau gap informasi antar lembaga,” tegasnya.

Bank Indonesia (BI) tetap optimis dengan pertumbuhan ekonomi sepanjang tahun ini. Gubernur BI Agus Martowardojo, meyakini pada semester II-2015 ekonomi Indonesia di atas 5 persen.

“Kalau kemarin ada tekanan karena ada kekhawatiran Pertumbuhan akan melemah. Tapi BI akan selalu ada di pasar untuk jaga stabilitas kurs. Akan jaga volatilitas nilai tukar,” terang Agus.

Senada dengan Agus, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro juga pede target pencapaian pertumbuhan ekonomi sepanjang tahun ini akan tercapai. Semua bakal berubah di semester II-2015.

[idr]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge