0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iriana Jokowi Hadiri Halal Bihalal Majelis Muslimah se-Surakarta

dok.timlo.net/heru murdhani
Halal Bihalal Majelisi Muslimah se-Surakarta di Gedung Sabha Buana (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Halal Bihalal Majelis Muslimah se-Surakarta, Selasa (4/8). Acara yang digelar di gedung Graha Saba Bhuana ini merupakan acara tahunan yang rutin digelar. Iriana datang sekitar pukul 08.00 WIB didampingi sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Berdasarkan pantauan Timlo.net, Iriana langsung masuk ke dalam gedung dan disambut peserta halal bihalal yang memang sudah menunggu. Kesempatan itu digunakan mereka untuk berjabat tangan dan berfoto bersama.

Sesaat setelah Iriana hadir, tampak pula putri kedua Jokowi, Kahyang Ayu dan menantu presiden, Selfi Ananda. Iriana mengenakan busana kebaya berwarna pink, sedangkan Self Ananda dan Kahyang Ayu tampak lebih segar dengan mengenakan pakaian muslim berwarna hijau.

“Ada sekitar 300 orang yang mengikuti pengajian ini. Tamu undangan berasal dari berbagai kelompok pengajian, antara lain, ada jamaah kelompok pengajian Al Khoir, Mutiara Bening Hati, Qonita, Khoirunnisa, Hijabers Moms Community (HMC), Sahaja, Ekspensa dan lainnya,” ungkap Humas Halal Bihalal Majelis Muslimah Solo, Febri Dipokusumo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge