0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Luna Maya Pengen Nikah di Jepang?

dok.kapanlagi.com
Luna Maya (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Pernikahan selalu menjadi hal yang sangat sakral dan bermakna bagi setiap orang. Maka dari itu, mereka yang menikah selalu ingin mengabadikan momen bahagia itu dengan cara yang spesial dan tak terlupakan, seperti salah satunya Luna Maya.

Bahkan untuk momen spesialnya itu, Luna berharap bisa melangsungkannya di Jepang. Wanita berusia 31 tahun ini memang beberapa waktu Lalu sempat terlihat berlibur dengan kekasihnya, Reino Barack di Negeri Matahari tersebut.

“Asik banget kalau menikah di Jepang. Iya lah pastinya pengen, karena ada keinginan salah satu pihak untuk menggelar pernikahan spesial,” kata Luna, saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Namun sayangnya, sampai saat ini Luna masih enggan berbicara banyak mengenai rencana pernikahannya. Seperti diketahui, pemeran film Ratu Kosmopolitan ini kini masih ingin fokus pada sederet bisnis yang ia jalani, seperti salah satunya Luna Habbit.

Luna sendiri berjanji jika dirinya tak akan main sembunyi ketika menikah nanti. Hanya saja, saat ini dirinya memang masih belum punya hasrat untuk mengakhiri masa lajangnya.

“Pokoknya gini. Kalau saya kawin atau nikah kalian juga pasti tau dan akan saya undang, saya nggak akan sembunyi-sembunyi. Cuma kalau belom ada keinginan masa harus dibilang ada,” tandasnya.

(kpl/far/gtr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge