0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konser God Bless Bakal Berbeda Dari Biasanya

merdeka.com

God Bless

Timlo.net — Tanggal 7 Agustus mendatang akan menjadi momen penting bagi grup bang legendaris God Bless. Di tanggal tersebut Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah dan Abadi Soesman akan menggelar konser yang berbeda dari biasanya.

Untuk tampil di atas panggung mungkin hal biasa bagi band yang sudah berdiri selama 42 tahun itu. Tapi untuk yang satu ini, mereka akan tampil bersama sebuah orkestra secara lengkap. Lantaran itu pula membuat Abadi Soesman deg-degan.

“Artinya sebelum puasa kita sudah memiliki satu konsep. Yang serius itu kolaborasinya. Touching dari kami dan orkestra itu yang sering kita latihan. Kalau enggak ada program itu kita selalu diskusi kita sekalian mengakrabkan diri. Semakin dekat konser semakin deg-degan,” jelas Abadi saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (3/8).

Sukses tentunya menjadi tujuan utama dari Konser Musikkukeren: Panggung Sandiwara God Bless. Ahmad Albar dan kawan-kawan akan memberikan suguhan yang berbeda dari konser-konser biasa. Iyek, sapaan akrab Ahmad Albar memberi klu lagu-lagu apa saja yang akan mereka bawakan.

“Beberapa lagu yang tidak pernah dibawakan, ada lima atau 6 lagu. Bocorannya Selamat Pagi Indonesia, Cermin, Superstar, Pudar dan beberapa lagi,” ungkap Ahmad Albar.

Musisi-musisi yang terlibat dalam konser tersebut, adalah Candil, Maria Calista, Husein Alatas, Eet Syahrani, dan Astrid Lead Orchestra.

(kpl/hen/otx)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge