0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Beli Rokok, Mio Sporty Amblas

timlo.net/agung widodo

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi.

Sragen – Kendati sudah di parkir di depan Asrama Batalyon Infanteri (Yonif) 408/Suhbrasta, motor milik Cahya Alif Utama (24), warga Kampung Widoro RT 54, Kelurahan Sragen Wetan tetap saja amblas dicuri orang tak dikenal. Kejadian itu hanya selang lima menit setelah korban memarkir kendaraannya di sebuah warung untuk beli rokok.

“Sepeda motor diparkir depan warung dan ditinggal masuk bersama istrinya. Kurang lebih 5 menit korban dan istri keluar dan mendapati sepeda motornya sudah tidak ada,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Senin (3/8).

Saptiwi menjelaskan, kejadian itu bermula ketika korban bersama istrinya, Reta Dwi Septiyani (23), baru saja pulang dari berjualan es tebu di depan makam pahlawan Manding, Minggu (2/8) sekira pukul 18.00 WIB. Di tengah perjalanan korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporty AD 6634 DN berhenti di sebuah warung yang berada di depan Asrama Yonif 408, untuk membeli rokok.

Lantas korban dan istri masuk dalam warung. Namun kunci kontak lupa tidak dicabut sehingga masih menempel di motor. Korban baru sadar lima menit kemudian saat ke luar dari warung Yamaha Mio miliknya telah raib.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 6 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragen Kota,” jelas Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge